Selasa, 08 Maret 2011

Pengalaman Jasa SEO

Pengalaman jasa seo kah saya?? jawabnya tidak sama sekali, saya hanyalah pemula yang sedang belajar seo bahkan bisa dibilang baru ingin belajar. Hanya saja saya terus mempunyai keinginan untuk belajar seo secara tertatih-tatih, berjatuh bangun, supaya ilmu seo yang sedikit saya tau bisa makin matang.
Seorang seo yang pengalaman pasti sekali publising artikel postingannya akan langsung berada di top page google. Menguasai segala teknik seo baik black-white hat maupun semu hitam dan putih alias keduanya. Nah, saya ingin seperti itu dan dalam waktu dekat ini mencoba mempelajari dan sedikit menguasai ilmu-ilmu itu.
Sekali lagi saya katakan saya bukanlah seo pengalaman namun saya ini merasakan pengalaman belajar seo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar